Ada Masalah dengan Air PDAM, Lapor Via Online Saja
PDAM KOTA PONTIANAK – Bagi masyarakat Kota Pontianak yang mengalami gangguan air ledeng bisa langsung mengadu dengan cepat melalui fasilitas online yang telah disediakan oleh PDAM Kota Pontianak.

Layanan pengaduan online ini disediakan PDAM Kota Pontianak dengan tujuan agar pelanggan dapat mudah dan segera melaporkan keluhannya terkait air ledeng. Di samping itu pihak PDAM Kota Pontianak pun dapat segera menjawab keluhan tersebut dan memperbaikinya.

“Layanan Pengaduan merupakan salah satu layanan yang dapat digunakan pelanggan/masyarakat yang ingin melaporkan pengaduan secara online melalui website,” ujar Direktur Utama PDAM Kota Pontianak, Lajito, S.T

Menurut Lajito, layanan ini memang khusus diberikan kepada masyarakat Kota Pontianak yang ingin cepat mengadukan keluhannya melalui saluran digital saat ini seperti website. “Melalui teknologi saat ini, PDAM Kota Pontianak terus dikembangkan sehingga layanan dapat maksimal dan memuaskan para pelanggan,” ujarnya.

Layanan online tersebut sudah tersedia di website resmi PDAM Kota Pontianak, melalui http://www.pdamtirtakhatulistiwa.com/ Jika Anda melaporkan melalui website tersebut, pihak PDAM akan segera menindaklanjuti sampai permasalahan terselesaikan. Tertarik. Silakan dicoba!
sumber :  Gencil

 

GIS BPPSPAM

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1967
mod_vvisit_counterKemarin5027
mod_vvisit_counterMinggu ini16311
mod_vvisit_counterMinggu lalu32344
mod_vvisit_counterBulan ini64344
mod_vvisit_counterBulan lalu142297
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung4101285

Pengunjung Online : 58
IP anda : 54.227.126.69
,
2017-12-14 11:45