BPPSPAM Lakukan Penyusunan Terkait Barang Milik Negara
altSetelah melakukan penyusunan laporan terkait Barang Milik Negara (BMN) semester pertama beberapa waktu lalu, Badan Pendukung Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) kembali melakukan penyusunan laporan tersebut untuk semester kedua, yakni untuk periode 1 Juli hingga 30 Desember 2015.
Penyusunan laporan ini digelar dalam bentuk Workshop Penyusunan Laporan Kegiatan BMN Semesteran BPPSPAM, di Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015). Kasubag. Tata Usaha Bagian Umum dan Informasi BPPSPAM M.Taufik menjelaskan kegiatan yang dibuka Anggota BPPSPAM Aulawi Dzin Nun ini bertujuan untuk menuntaskan dan merapikan seluruh barang-barang yang ada di BPPSPAM yang dibeli dengan mengunakan APBN.

altIa berharap dengan penyusunan yang dilakukan ini barang-barang milik negara bisa terdaftar lagi dan sesuai dengan aturan yang ada. “Selain melibatkan beberapa staf di lingkungan BPPSPAM, dalam kegiatan ini kita juga melibatkan Kementerian Keuangan dan Ditjen Cipta Karya. Tentu saja yang kita libatkan ini yang faham betul mengenai penyusunan BMN,” ucapnya.

Setelah dibahas dari pagi hingga sore hari menurut Taufik ada beberapa hal yang didapat. Salah satunya alat tulis kantor (ATK) harus dimasukkan dalam persediaan dan dilaporkan per bulan. Dengan infomasi yang seperti ini Taufik menegaskan pihaknya akan melakukan perbaikan terkait BMN pada tahun 2016 mendatang. Dalam kesempatan itu staf dari Direktorat BMN Direktorat Jenderal Kekayaan Negara memaparkan mengenai kebijakan pengelolaan dan penatausahaan persediaan.  Hen/Ard/Mat


 

GIS BPPSPAM

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1976
mod_vvisit_counterKemarin5027
mod_vvisit_counterMinggu ini16320
mod_vvisit_counterMinggu lalu32344
mod_vvisit_counterBulan ini64353
mod_vvisit_counterBulan lalu142297
mod_vvisit_counterTotal Pengunjung4101294

Pengunjung Online : 62
IP anda : 54.227.126.69
,
2017-12-14 11:48